Sukses

The Amazing Spider-Man 3 Dibuang, Sutradara Masih Berhasrat

Marc Webb belakangan ini mengungkapkan masih berminat menyutradarai kelanjutan franchise The Amazing Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Marc Webb secara tidak langsung didepak dari Sony Pictures semenjak proyek The Amazing Spider-Man 3 dibatalkan. Hal itu disebabkan karena pihak studio bergabung dengan Marvel demi mempertemukan sang manusia laba-laba dengan The Avengers.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (11/7/2015), Marc Webb belakangan ini mengungkapkan masih memiliki minat untuk menyutradarai franchise The Amazing Spider-Man yang dirasa beberapa fans masih menggantung.

Marc Webb belakangan ini mengungkapkan masih berminat menyutradarai kelanjutan franchise The Amazing Spider-Man.

Tak hanya itu, ia pun turut mengomentari perihal Spider-Man versi Avengers yang kini tengah dimainkan oleh Tom Holland. Hal itu diutarakannya kepada MTV News saat mempromosikan serial TV Limitless garapannya di ajang Comic Con.

"Saya sungguh terkejut Spider-Man kembali ke jagat Marvel, saya benar-benar bersemangat untuk melihat inkarnasi tersebut," ungkap sutradara yang sukses berkat 500 Days of Summer itu.

Dilanjutkannya, "Dan Jon Watts sedang menyutradarainya, saya mengetahui dia dari video musik di masa lampau dan ia sudah merampungkan beberapa video musik fantastis, jadi itu super menggembirakan."

 Jon Watts, sutradara baru Spider-Man.

Barulah perlahan-lahan Webb membahas perihal franchise The Amazing Spider-Man. "Agak sedikit sedih harus menyerah dengan cara seperti itu. Tapi itulah yang harus terjadi, saya rasa. Saya pikir ada kapasitas besar untuk menggalinya kembali di dalam jagat Spider-Man...," ujarnya.

"Ada banyak perbedaan cara mengenai menginterpretasikan karakter itu... Jadi saya penasaran untuk melihat bagaimana ia bisa terlibat," tambahnya.

Bagaimanapun juga, Marc masih bersikukuh dengan film Spider-Man versinya. "Film-film itu adalah milik saya. Mereka sangat personal. Banyak orang yang memberi banyak dukungan kepadanya - dan Andrew bersama Emma dan saya, para produser bekerja sangat keras untuk mereka... Filmnya sungguh pengalaman berharga dalam berbagai cara," ucapnya.

Alex Kurtzman mengatakan bahwa ada hal-hal mengambang dengan proyek garapan The Amazing Spider-Man 3.

"Pada kenyataannya adalah saya tidak mengetahui ada banyak hal yang berjalan. Saya mendengar itu akan kembali ke Marvel dan membuat saya penasaran untuk melihat apa yang akan diungkap," lanjutnya. Saat ditanya kemungkinannya kembali ke franchise Spider-Man, ia menjawab, "Siapa tahu saja. Jangan bilang tak pernah."

Peter Parker alias Spider-Man versi Tom Holland akan menjadi cameo di Captain America: Civil War yang siap mendarat pada 6 Mei 2016. Ia lalu bakal membintangi film solo Spider-Man yang disutradarai Jon Watts untuk rilis pada 28 Juli 2017. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini