Sukses

Nick Cannon Umbar Foto Masa Lalunya dengan Kim Kardashian

Nick Cannon belum bisa move on?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak pernikahannnya dengan Mariah Carey kandas, Nick Cannon belum melanjutkan hidupnya dengan siapa pun. Sementara, mantan istrinya tersebut berpacaran serius dengan seorang miliader.

Eonline

Sedangkan mantan pacar Nick, Kim Kardashian sudah bahagia dengan suaminya Kanye West dan anak mereka North.

Baca juga: Anak Kim Akrab dengan Anak Kourtney Kardashian

Namun seperti dilansir Uproxx, Jumat (10/11/2015), seakan sedang cari perhatian atau apa, Nick memposting foto konyol lawasnya bersama kim Kardashian di Instagram.

Kanye West dan Kim Kardashian

"#tbt Kim tampak seperti ia sudah muak dengan semua omong kosong saya di sini LOL. Apa caption yang tepat untuk foto lama ini?" ujarnya.

Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon sempat digosipkan dengan Amber Rose. Dan kini, Nick digosipkan dengan cewek lain. Siapa?

Meski tak banyak yang tahu, Nick Cannon sempat berpacaran berpacaran dengan Kim Kardashian sebelum ia menikahi Mariah Carey. Dilansir banyak media hiburan barat, Nick seakan ingin memberitahu dunia kalau ia pernah berpacaran dengan bintang reality show tersebut belakangan ini. Sebelumnya ia juga sempat menyinggung hal itu dalam sejumlah wawancara radio. (Gul/fei)

 

 

#tbt Kim look like she was so over my Bullshit here LOL. What's your caption for this old school shot?

A photo posted by Nick Cannon (@nickcannon) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini