Sukses

Film Horor Sinister 2 Tampilkan Trailer Mengerikan

Film Horor Sinister 2 Tampilkan Trailer Mengerikan

Liputan6.com, Los Angeles Kelanjutan film horor Sinister telah memiliki sebuah trailer baru yang tampak mengerikan. Dibintangi James Ransone, Sinister 2 menyoroti peristiwa mengejutkan setelah terjadinya film pertama yang penuh hal-hal berani dan eksekusi ritual.

Sebuah video teaser yang menampilkan gambaran mengerikan di sepanjang film Sinister 2 telah dirilis.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (11/7/2015), trailer film ini dibuka dengan seorang ibu (Shannyn Sossamon) yang mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menonton film horor sebelum tidur. "Saya tidak suka kalian menonton hal-hal seperti itu sebelum tidur, oke?" katanya.

Trailer lalu berlanjut dengan adegan ketika dua orang pria membahas Bughuul, sosok iblis dari film pertama. "Ada referensi untuk Bughuul, di semua budaya. Beberapa percaya bahwa ia makan dari korupsi yang tidak bersalah," ujar salah satu pria.

Film Horor Sinister 2 Tampilkan Trailer Mengerikan

Pria itu lalu menjelaskan bahwa Bughuul menghantui manusia dan selalu ada tiga hal yang sama dalam prosesnya. "Ada satu keluarga dibunuh, sebuah rumah, dan beberapa bentuk korban," katanya.

Mereka lalu menemukan sebuah rumah di daerah pedesaan ketika roh jahat Bughuul menyebar. Ketika mereka ingin membakarnya, ternyata ada satu keluarga yang tinggal di rumah dan disiksa oleh sang iblis jahat.

Film Horor Sinister 2 Tampilkan Trailer Mengerikan

Ransone tampil sebagai tokoh utama bersama pemain lain seperti Dartanian Sloan, Robert Daniel Sloan, Nicholas King, dan Lucas Jade Zumann. Disutradarai Ciaran Foy, Sinister 2 siap tiba di Amerika Serikat pada 21 Agustus 2015. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini