Sukses

Sonakshi Sinha Dampingi John Abraham di Film Force 2

Di film Force, John Abraham beradu akting dengan Genelia D'Souza.

Liputan6.com, Jakarta Sonakshi dipastikan akan mendampingi John Abraham dalam film Force 2. Film ini merupakan sekuel dari film Force yang diproduksi pada 2011 dan menjadi film action terlaris di tahun tersebut.

Di film Force pertama John Abraham beradu akting dengan Vidyut Jamwal dan Geleia D'Souza. Belum diketahui apakah Vidyut kembali terlibat atau tidak di sekuel Force. Sedangkan untuk sutradara, di film pertama disutradarai Nishikant Kamat dan untuk sekuelnya disutradarai oleh Abhinay Deo.

Sonakshi Sinha

Sebelumnya, nama Katrina Kaif muncul sebagai artis perempuan yang akan mendampingi John Abraham. Namun kekasih Ranbir Kapoor itu membantah kalau ia terlibat di film tersebut.

Ini adalah film pertama Sonakshi Sinha dipasangkan dengan John Abraham. Para fans kedua artis kabarnya sudah tak sabar melihat chemisty Sonakshi dan John Abraham. Film Force 2 kabarnya akan menjalankan syuting pada September 2015 dan dirilis pada pertengahan 2016.

Sonakshi Sinha merupakan salah satu artis muda yang tengah naik daun. Artis kelahiran 2 Juni 1987 ini sukses menarik perhatian pecinta film Bollywood sejak beradegan dengan Salman Khan dalam film Dabangg pada 2010. Sonaksih Sinha merupakan putri dari salah satu aktor legenda Bollywood, Shatrughan Sinha. (fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.