Sukses

Mantan Pacar Tahu Rio Reifan Pemakai Narkoba Sejak Lama

Si mantan pacar, Izty Nathalia, mengaku bahwa Rio sudah sejak lama memakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nada keprihatinan muncul dari kerabat dan orang-orang yang pernah dekat dengan pesinetron Rio Reifan. Seperti diketahui, Rio diciduk polisi karena tertangkap basah memakai narkoba.

Si mantan pacar, Izty Nathalia, mengaku bahwa Rio sudah sejak lama memakai narkoba. Bahkan, ketika keduanya masih perpacaran pun, Rio sudah menjadi konsumen barang haram tersebut.

Rio Reifan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku memang tahu dia pemakai dari dulu. Malah dia juga pernah mempengaruhi aku, cuma aku sebisa mungkin tak mau terpengaruh," kata Izty via telepon, baru-baru ini.

Meksi begitu, Izty enggan memberitahu apakah karena Rio pemakai narkoba, hubungan keduanya lantas kandas. Yang pasti, Izty bersyukur kini Rio sudah menjalani proses hukum yang adil.

"Semoga Rio bisa cepat sembuh dan syuting kembali. Karena bagaimanapun sudah ditunggu oleh para penggemar," jelas pemain komsit Awas Ada Sule ini.

Diberitakan sebelumnya, Rio ditangkap polisi di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, pada 8 Januari 2015. Dari operasi tangkap tangan itu, polisi mendapatkan barang-barang bukti berupa sabu, alat pengisap sabu, dan sebuah telepon genggam. (jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini