Sukses

Ben Affleck Terus Paksa Jennifer Garner Akui Perceraian

Ben Affleck rupanya tak mau menyembunyikan perpisahannya dengan Jennifer Garner, ingin mengumumkannya kepada dunia [Foto: Zimbio]

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun mungkin bukan waktu yang sebentar dalam mempertahankan biduk rumah tangga. Ben Affleck dan Jennifer Garner seolah berada di ambang batas menjalankan pernikahannya hingga memutuskan berhenti.

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang sempat mendapatkan titel sebagai seleb Hollywood paling romantis itu pun memutuskan bercerai. Ben Affleck ingin segera mengumumkan kemeput di dalam rumah tangganya kepada publik. Hal berbeda justru diperlihatkan Jennifer Garner yang seolah malas membahas masalah pernikahannya.

E!online

Sebuah sumber menyebutkan, Ben Affleck menekan hingga memaksa Jennifer Garner segera memberikan keterangan di depan publik. Alasannya, Ben Affleck ingin segera mendapatkan kebebasan.

"Jennifer Garner masih mmebutuhkan waktu untuk memberitahukan kepada publik. Tapi, Ben Affleck memaksa Jennifer Garner untuk mengeluarkan pernyataan," ujar sumber tersebut, diwartakan E!Online, Minggu (12/7/2015).

Perceraian denganben Affleck, Jennifer Garner beranggapan jika ini adalah sebuah karma dari dosa masa lalunya.

Jennifer Garner sempat mengungkapkan perasaannya kepada salah seorang sahabatnya mengenai pernikahan yang berakhir tragis. Menurut Jennifer Garner, ini adalah mimpi buruk baginya.

Sementara itu, sumber lain menyebutkan jika Jennifer Garner cemburu berat dengan Jennifer Lopez merupakan mantan tunangan Ben Affleck. Semua itu terjadi saat ajang penghargaan 87th Academy Awards, Februari 2015, di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.