Sukses

Girls Generation Mulai Beraksi dengan Lagu Baru

Girls Generation mulai beraksi dengan lagu terbaru di acara musik ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Girls Generation menelurkan karya terbarunya berjudul Party, 7 Juli 2015. Girls Generation pun mulai gencar melakukan berbagai kegiatan promosi karya terbarunya sejak 10 Juli 2015 hingga beberapa minggu mendatang.

Secara perdana, Girls Generation tampil secara perdana membawakan lagu barunya dalam acara ‘Girls’ Generation Party di Seoul, Korea Selatan. Dalam membawakan Party, Girls Generation disambut meriah oleh penggemarnya yang beruntung, diwartakan The Korea Herald, baru-baru ini.

Girls Generation saat beraksi dalam video Party yang memperlihatkan gaya mereka yang segar di musim panas.

Tak hanya Party, Girls Generation juga menampilkan lagu terbarunya Check yang ada di album baru. Girls Generation berhasil membuai penggemar yang memadati acara tersebut.

Selain itu, girl band yang juga disebut SNSD itu akan tampil di beberapa acara musik ternama dalam Music Bank, Inkigayo dan Show! Music Core. Girls Generation ternyata juga membawakan, lagu Catch Me If You Can yang dirlis April 2015 di Korea dan Jepang. Karya tersebut merupakan proyek musik yang dibuat setelah Jessica Jung hengkang, September 2014.

Girls Generation saat beraksi dalam video Party yang memperlihatkan gaya mereka yang segar di musim panas.

Belum lama dirilis, Party milik Girls Generation langsung merajai deretan tangga lagu ternama di negeri ginseng, termasuk MelOn dan MNet. Videoklip Party juga mendapatkan perhatian dari penggemarnya yang disebut SONE.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini