Sukses

Mila Kunis Secara Tak Sengaja Akui Telah Menikah

Mila Kunis secara tak sengaja mengakui dirinya telah menikah dengan Ashton Kutcher. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Los Angeles Kabar Mila Kunis telah menikah dengan Ashton Kutcher secara diam-diam akhirnya terkuak. Mila Kunis dan Ashton Kutcher disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan 4 Juli 2015 yang adalah hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Upacara pernikahan pasangan ini dilaksanakan tertutup.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Mila Kunis secara tak sengaja mengungkapkan status barunya sebagai seorang istri. Mila Kunis beberapa kali menyebut Ashton Kutcher sebagai suaminya.

Mila Kunis membicarakan mengenai kehidupan pribadinya sebagai seorang artis sekaligus ibu muda. Meski sibuk, Mila Kunis masih harus bisa mengurus anak dan Ashton Kutcher.

"Ya Tuhan! Rumah yang saya urus sungguh mengaggumkan. Saya juga punya suami yang giat bekerja dari pagi hingga malam," ujar Mila Kunis, diwartakan E!Online, Minggu (12/7/2015).

"Untuk Halloween, saya ingin kami berpakaian dengan tema yang sama. Tahun lalu, saya mendandani anak saya sebagai babi lucu, Say ajuga mengenakan kostum itu. Tak ketinggalan suami saja," tambah Mila Kunis.

Sementara itu, Ashton Kutcher dan Mila Kunis belum lama ini merasakan hidupnya makin sempurna dengan kehadiran anak pertamanya yang diberi nama Wyatt. Malaikat kecilnya yang baru saja berusia delapan bulan itu dianggap mewarnai hari-hari pasangan Hollywood tersebut.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.