Sukses

Aliando Syarief Ingin Tidur Seharian saat Lebaran

Kebiasaan itu bahkan sudah dilakukan Aliando sejak beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Saat Lebaran biasanya dijadikan momen berharga untuk kumpul bersama keluarga. Namun hal itu tidak sepenuhnya berlaku bagi Aliando Syarief. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini justru berencana menghabiskan waktu Lebaran dengan tidur seharian.

Kebiasaan itu bahkan sudah dilakukan Aliando sejak beberapa tahun lalu. Maklum, selama setahun penuh, dirinya jarang mendapat libur. Makanya ketika syuting strippingnya libur, Aliando memanfaatkannya sebagai ajang untuk mengistirahatkan badannya.

Romantis tak harus mesra-mesraan, seperti yang ditunjukkan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berikut ini.

 

"Lebaran gue nggak ada persiapan, paling di rumah saja. Dan biasanya paling tidur, soalnya dari tahun kemarin liburnya cuma dua hari terus lanjut syuting lagi," kata Aliando Syarief di Jakarta baru-baru ini.

Meski begitu, Aliando merasa idul fitri sebagai momen untuk introspeksi diri atas dosa yang dilakukan. Pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini saling meminta maaf kepada keluarga.

"(Introspeksi) dari dosa perkataan. Pasti sebagai manusia kita berbuat dosa, ada kata-kata yang tajam atau nggak sopan. Pastinya maaf-maafan dengan keluarga," ungkapnya.

Film Janji Hati yang dibintangi Aliando Syarief diangkat dari novel berjudul sama yang diciptakan Elvira Natali.

 

Lucunya, walau sudah menjadi artis berpenghasilan besar. Namun, Aliando mengaku kerap meminta tunjangan hari raya (THR) kepada orang yang lebih dewasa.

"Gue biasanya kasih THR, tapi masih suka dikasih juga. Senang lah (dikasih THR), hehehe," ceplos Aliando Syarief. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.