Sukses

Jennifer Lawrence Cocok Perankan Karakter di Drama Komedi

Sosok Jennifer Lawrence yang unik disebut-sebut cocok memerankan karakter di film drama komedi terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence telah menjadi `wajah` film Hunger Games dengan aksi memukaunya sebagai gadis pemberani. Di balik kesedihannya, akibat mengikuti permainan kejam Hunger Games, karakter yang diperankan Jennifer Lawrence ingin bertahan hidup untuk membantu orang lain.

Kini, Jennifer Lawrence mendapatkan tawaran bermain di film terbaru dengan genre yang jauh berbeda dari Hunger Games. Sebuah film drama komedi romantis berjudul Dramedy disebut-sebut cocok dimainkan oleh Jennifer Lawrence, diwartakan RadarOnline, Minggu (12/7/2015).

The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 bakal menyajikan banyak adegan peperangan antara tokoh protagonis melawan Capitol.

Film garapan Comumbia Pictures ini tengah membidik sutradara jebamaan Hollywood, termasuk sutradara Lego Movie yaitu Phil Lord dan Christopher Miller. Selain itu, penulis naskahnya adalah Scott Neustadter dan Michael Weber yang menggarap 500 Days of Summer.

Seorang profesor genetika yang unik dan sedikit aneh memiliki sikap yang canggung dan anti sosial. Ia membuat sebuah jajak pendapat berbasis ilmu pengetahuan untuk menemukan pasangan yang sempurna.

Jennifer Lawrence memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 dengan pose gagah.

Semua rencananya gagal saat bertemu dengan Rosie Jarman (karakter yang diperankan Jennifer lawrence) yang terlihat sempurna. Snag profesor pun mulai menaruh hati pada wanita tersebut.(Des/Adt)

Baca juga: Jennifer Lawrence Dibayar Rp263 M untuk Film Barunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.