Sukses

Cantik-cantik, Fitrie Rachmadhina Jadi Wanita Bloon

Fitrie melakukannya dalam sebuah peran di sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan.

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah cantik dan tubuh tinggi semampai tak membuat kesulitan pesinetron Fitrie Rachmadhina untuk berperan sebagai wanita polos dan bloon. Fitrie melakukannya dalam sebuah peran di sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan.

"Di sini aku sebagai Tati istrinya bang Ojak (Eza Yayang). Tati itu karakternya polos dan jujur serta sayang suami dan Emak. Tapi saking polosnya keliatan Oon, dan juga sensitif dan sering nangis," kata Fitrie saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Dengan peran yang dilakoninnya, Fitrie mengaku tidak mengalami kesulitan. Pasalnya, apa yang dilakukannya berbeda dengan peran di sebuah sinetron serius yang memang membutuhkan konsentrasi.

Fitrie Rachmadhina

 

"Kesulitannya sih nggak ada ya, lebih enteng, nyaman, enak deh. Lagian kalau nangis di sitkom ini beda dengan yang di sinetron, lebih gampang lah," ujar Fitrie.

Tukang Ojek Pengkolan memang dalam proses kejar tayang. Fitrie pun mengaku enjoy menjalani proses syuting meski dalam kondisi puasa. Apalagi, kru dan teman-teman artisnya sudah begitu dekat layaknya keluarga.

"Waktu kerjanya enak, nggak kayak kerja rodi dari pagi sampai pagi. Di sini kru nya memang kekeluargaan bersama dengan artis lainnya. Kita ini istilahnya grup cemen, nggak boleh ada yang sok senior, mau kru dan pemain kita ngerjainnya bareng," ujarnya.

Fitrie Rachmadhina

Fitrie mengelak jika karakternya yang dimainkan dirinya mirip atau menyerupai sebuah karakter yang pernah ada di sebuah sitkom lainnya. Menurutnya, projek sitkom yang dimainkannya ini sudah lama penggarapannya.

"Project ini sudah lama, sudah lima tahun yang lalu. Jadi ini project lama dan baru dijalani sekarang," pungkasnya sambil berharap sitkom ini akan terus langgeng.(Ras/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini