Sukses

Aliando Syarief Diteror Fans EXO?

Aliando, Rassya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy dianggap meniru videoklip EXO yang berjudul Mama.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tergabung dalam album #theFREAKS, Aliando Syarief mulai dibully fans idol grup EXO. Pasalnya, videoklip lagu mash up dari Agnes Monica, Ku Tlah Jatuh Cinta dan Tak Ada Logika, yang dinyanyikannya menuai kontroversi.

Aliando, Rassya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy dianggap meniru videoklip EXO yang berjudul Mama. Meski sudah diklarifikasi oleh sang sutradara, Rizal Mantovani namun tidak berarti Aliando Cs terbebas dari cacian di sosial media.

Bahkan Aliando sempat merasa resah. Pasalnya, beberapa hari terakhir, ada fans EXO yang datang ke lokasi syuting untuk memantau kegiatan Aliando. Namun, cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini tak mau menganggapnya sebagai teror besar.

"Mungkin (teror). Gue anggapnya walau bukan fans tapi mereka memperhatikan kita berarti. Mereka orang yang perhatian tandanya. Kemarin-kemarin ada fans EXO datang ke lokasi (syuting)," ujar Aliando Syarief di Jakarta baru-baru ini.

"Terus memantau gue gitu kayaknya. Tapi gue sih santai saja lah," lanjutnya.

Selain adanya bullying, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu menganggap ada sisi positif yang didapatnya. Videoklip yang dianggap mirip lagu Mama dari EXO mendulang viewers yang tak sedikit.

"Hikmahnya videoklip kita jadi banyak viewers-nya. Bersyukur saja, hehehe," pungkas Aliando Syarief. (Ras/Adt)

EXO

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini