Sukses

Ayahanda Febby Blink Meninggal Dunia

Ayahanda Febby, Rasyid Jayaruddin menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (12/7/2015) pukul 10.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari personel girlband Febby Blink. Ayahanda Febby, Rasyid Jayaruddin menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (12/7/2015) pukul 10.30 WIB. Kepergian Rasyid terbilang mendadak tanpa firasat. Sebelumnya, pria 64 tahun itu memang diketahui sakit kanker dan dirawat di rumah sakit.

Info itu didapat dari kekasih Febby, Derby Romero dan juga sahabatnya Via Blink di rumah duka di Perumahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Menurut pengakuan keduanya beberapa hari terakhir kondisi ayah Febby memang semakin menurun.

Berita duka dari Febby Blink, pasalnya ayahandanya meninngal dunia pada hari Minggu (12/05/2015). (via Instagram.com)

"Tadi pagi meninggalnya juga dadakan. Febby Whatsaap di grup Blink Management. Katanya sakit kanker sudah lama, dan lumayan sering check up sudah lama," ujar Via Blink.

"Iya sudah drop keadaannya. Dari kemarin di rumah sakit menemani Febby. Aku semalam suruh Febby istirahat, terus paginya dapat kabar ayahnya meninggal," kata Derby Romero. "Nggak ada firasat. Memang umur nggak ada yang tahu. Kami sih kuatkan Febby saja," sambungnya.

Diakui Via, kondisi Febby terlihat tegar. Pesinetron Putih Abu-Abu itu tak menunjukkan kesedihannya secara berlebihan. Rencananya, jasad Rasyid akan dimakamkan hari ini di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Derby bersama sang kekasih, Febby Blink saat merayakan ulang tahunnya di lokasi syuting, Bekasi, Senin (9/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia (Febby) kuat banget. Dalam pekerjaan juga profesional banget. Dia selalu menutupi diri kalau lagi sedih," tandas Via Blink. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.