Sukses

Fans EXO Penuhi Akun Media Sosial Aliando dengan Caci Maki

Dianggap mencontek video klip milik EXO, Aliando dan Freaks kini tengah `dikejar` penggemar EXO yang disebut EXO-L. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Aliando membuat proyek musik bersama Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremy. Mereka tergabung di The Freaks yang merupakan besutan Agnez Mo. Cuplikan videoklip dari single pertama mereka pun mulai disebar.

Cuplikan videoklipnya berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Di video berdurasi singkat tersebut tampak personel The Freaks berpenampilan nuansa hitam dan putih.

Baca juga: Aliando Sebar Cuplikan Videoklip Bareng Nikita Willy-Teuku Rasya

Videoklip The Freaks yang dianggap menjiplak video MAMA milik EXO.

Saat The Freaks menyanyi, penari latar berjumlah sembilan orang tampak asyik menari. Rupanya di situ lah maslaah utamanya. Koreografi yang dilakukan penari latar dalam videoklip The freaks dianggpa mengikuti gerakan boy band K-Pop EXO.

Bahkan, interior dalam video The Freaks juga dianggap menjiplak video EXO bertajuk Mama. Akibatnya, penggemar EXO yang disebut EXO-L pun mengamuk dan memenuhi akun media sosial Aliando dengan komentar negatif.

"Aliando plagiat tapi tidak mau mengaku dan minta maaf" tulis pengguna anisa_sera. "Hahaha, video seperti ini mau nyamain EXO. Tuh videoklip konsepnya kurang jelas, justru seperti lagu religi, bukan pop," tambah pengguna arrofi_mm38.

Meski begitu, ada juga penggemar yang memberikan semangat dan pembelaan terhadap Aliando. Beberapa menyebutkan jika video The Freaks sama sekali berbeda dengan EXO.

"Geregetan banget baca comment para EXO-L di instagram Aliando. MV jatuh cinta tak ada logika #theFREAKS katanya ngejiplak MV mama - EXO," tulis akun bernama @yuni_HK

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini