Sukses

Teuku Rasya Ngaku Sering Disakiti Cewek

Oleh sebab itu, dirinya enggan berpacaran dan sengaja memilih untuk jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dikabarkan putus dengan Aurel Hermansyah, Teuku Rasya tak pernah dikabarkan dekat dengan cewek lain. Rasya fokus meniti karier akting dan bermusiknya. Diakui oleh anak Tamara Bleszynski ini, Rasya memang sengaja memilih untuk jomblo.

Pasalnya, selama menjalin hubungan dengan banyak cewek, Rasya mengaku jika dirinya kerap disakitki. Rasya sepertinya trauma dengan hal tersebut.

Tengku Rasya (via istimewa)

"Nggak ada (pacar). Aduh, dijahati mulu Nggak ada tipe pacar sih, yang penting cocok saja," kata Teuku Rasya di Jakarta baru-baru ini.

Meski menjomblo, Rassya mengaku tak kesepian. Remaja 16 tahun ini menghabiskan waktunya untuk bekerja dan bermain bersama teman-temannya.

"Kalau dibilang kesepian sih nggak juga. Kan aku punya banyak teman, jadi asyik-asyik saja," paparnya

Lucunya, sahabat Rassya, Calvin Jeremy mengungkapkan jika Rasya baru-baru ini sedang dekat dengan temannya. Namun, lantaran tidak cocok, bintang film Cerita Cinta ini menolaknya.

Teuku Rassya

"Banyak benget yang suka sama dia (Rassya). Sebenarnya ada sih teman saya yang suka, Rassya-nya nggak mau, namanya Lisa," beber Calvin.

"Wah, jangan disebut dong, bahaya juga lu bro. Intinya yang dekat ada, tapi ya gitu nggak cocok," jawab Rassya mengklarifikasi. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.