Sukses

Tak Ada Air Mata Febby Blink di Pemakaman Ayahanda

Artis 19 tahun itu tak menampakkan kesedihannya ketika jasad Rasyid dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Minggu (12/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sikap tegar diperlihatkan Febby Blink di pemakaman ayahandanya, Rasyid Jayaruddin. Artis 19 tahun itu tak menampakkan kesedihannya ketika jasad Rasyid dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Minggu (12/7/2015).

Febby mengurai senyuman di hadapan para pelayat. Bahkan, ia sempat berfoto bersama di depan makam ayahanda. Namun, mata Febby terlihat sembab, bekas habis menangis.

Liputan6.com

"Jadi sebenarnya papa sudah menurun kondisinya. Tapi jantungnya masih ada, dirawat keluar masuk sebenarnya. Akhirnya 10.30 WIB sudah nggak ada (meninggal)," kata Febby Blink usai pemakaman.

Febby menuturkan penyakit kanker yang diderita sang sayah sudah cukup lama. Hingga akhirnya tiga hari silam ayah Febby merajuk minta ke rumah sakit.

"Terakhir dirawat di kamar biasa cuma tiga hari. Papa sakit kanker, dan sudah menyebar ke bagian tubuh yang lain," tutur kekasih Derby Romero.

Diakui Febby, dirinya sangat dekat dengan sosok Rasyid. Makanya ia merasa terpukul ditinggal pergi secara mendadak.

Liputan6.com

"Papa baik banget, dia tegas. Bukan marah-marah tapi baik nasehatin. Aku dekat banget papa sama mama. Ke mana-mana pasti diantar, sampai aku besar pun kalau syuting harus diantar mereka," tandas Febby Blink. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini