Sukses

Akibat Popularitas, Channing Tatum Dicemburui Istri

Namun sebuah sumber membeberkan hubungan Jenna Dewan dan Channing Tatum tak seromantis yang terlihat di depan publik.

Liputan6.com, Los Angeles Channing Tatum merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood yang namanya tak asing lagi. Buktinya, Channing Tatum langganan membawa pulangpiala dari MTV Movie Awards selama beberapa tahun.

Hidup Chansing Tatum pun semakin lengkap setelah menikahi wanita yang menjadi kekasih hatinya yaitu Jenna Dewan, 2009 silam. Tak lama, Channing Tatum dan Jenna Dewan pun memiliki anak yang terlahir 2013 silam.

Channing Tatum dan Jenna Dewan

Namun sebuah sumber membeberkan hubungan Jenna Dewan dan Channing Tatum tak seromantis yang terlihat di depan publik. Alasannya, Jenna Dewan gerah dengan popularitas sang suami.

"Jenna Dewan lelah berada di balik popularitas Channing Tatum. Jenna tampaknya lelah dengan perannya sebagai istri yang sangat mendukung karier suaminya," diwartakan RadarOnline, Minggu (12/7/2015).

Channing Tatum

Secara tak langsung, sumber itu membocorkan jika Jenna Dewan ingin bersinar dengan caranya sendiri. Namun Jenna Dewan tak bisa menampik nama besar suaminya di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini