Sukses

Serunya Andien Bermain Outbond dengan Anak Yatim

Momen bukber ini terasa istimewa. Apalagi bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Andien Aisyah punya cara sendiri melewatkan waktu berpuasa dengan anak yatim piatu. Tak seperti acara buka puasa bersama pada umumnya, kali ini penyanyi jazz itu melakukan ngabuburit sembari bermain games outbond dengan puluhan anak-anak.

Diakui Andien, momen bukber ini terasa istimewa. Apalagi bisa berbagi kebahagiaan dengan banyak orang. Tak hanya anak yatim, acara dilanjutkan dengan buka puasa dan ramah tamah dengan para fans.

Andien (Liputan6.com/Rizky Aditya)

"Hari ini cukup puas. Soalnya dulu-dulu kalau ada bakti sosial belum pernah melakukan yang seperti ini. Dulu kan sekedar seremonial, nah sekarang sambil main dan berbagi kebersamaan dengan mereka," ujar Andien di Pondok Gurame, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7/2015).

Lucunya, ketika sedang bermain outbond. Ada beberapa anak yatim yang tak kuasa menahan hausnya puasa. Beruntung Andien berhasil mengalihkan anak tersebut untuk kembali bermain dan melupakan rasa hausnya.

"Aku sih nggak capek. Karena Ramadan kan aku tetap olah raga. Aku malah khawatir merekanya, waktu games sudah ada yang jongkok. Aku tanya 'kenapa?' Ada yang bilang haus pengin es kelapa," bebernya.

"Tapi akhirnya seperempat permainan dilewatkan malah pada happy, ini sesuatu banget. Aku bisa mengalihkan pemikiran mereka dari rasa hausnya," sambung pelantun lagu Moving On.

Andien tetap bahagia meski merayakan ulang tahun suaminya di rumah sakit.

Oleh karena itu, Andien berencana untuk merutinkan acara seperti hari ini. Dalam waktu dekat, istri Irfan Wahyudi ini bakal kembali berkumpul merayakan ulang tahunnya.

"Aku nggak pengin mematok setahun sekali atau dua kali. Aku pengin banget bikin lagi bulan depan, karena bertepatan dengan ultahku, aku pengin kegiatannya berubah terus," paparnya.

"Insya Allah penginnya dirutinkan, karena kebetulan aku bahagia banget punya teman-teman di fans club Sahabat Setia Andien," pungkas Andien. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini