Sukses

Lihat Perubahan Wajah Maia Estianty dari SD hingga Sekarang

Seperti apa perubahan wajah Maia Estianty dari masa ke masa?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty bisa dikatakan sebagai salah satu artis wanita yang terlihat muda. Mantan istri Ahmad Dhani ini selalu tampak cantik baik di belakang maupun di depan kamera. Tetapi pernahkah melihat wajah kecil Maia Estianty?

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Maia tak segan memperlihatkan perubahan wajahnya dari masa ke masa. Dari tiga bingkai, terlihat salah satu foto ibu beranak tiga ini saat masih duduk di bangku SD. Maia ketika berusia 8 tahun terlihat cantik mengenakan kebaya serta rambutnya disanggul.

Maia Estianty memperlihatkan perubahannya dari masa ke masa. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Di bingkai foto lainnya, tampak Maia Estianty saat remaja. Pelantun hits Teman Tapi Mesra itu berambut bob pendek ketika usianya masih berumur 16 tahun. Dari kecil hingga sekarang, bagian mata serta senyum Maia Estianty tak berubah.

"Dari SD (8th), SMA (16th), 2015 (39th) dari masa ke masa," tulis Maia Estianty sebagai keterangan fotonya.

Satu bingkai foto lainnya, tampak wajah ayu Maia Estianty di usianya saat ini yakni 39 tahun. Ia terlihat semakin cantik meski dengan riasan wajah natural. Dengan senyum khasnya, Maia Estianty berpose tanpa melihat ke arah kamera, rambutnya pun terurai panjang.

Melihat foto perubahan Maia Estianty dari kecil hingga sekarang, followers pun ramai memberikan pujian. Banyak yang mengatakan wajah ibu dari Al Ghazali ini sudah cantik dari kecil. "Wajah bunda natural banget.. Asli dari dulu sampai sekarang, cantik bunda," kata akun @afikaa_adiah.

Maia Estianty (liputan6.com/Panji Diksana)

Maia Estianty masih eksis di dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang. Tak hanya jago menciptakan lagu, pentolan grup Duo Maia ini juga pandai berakting. Maia Estianty pun kabarnya kini sedang mengerjakan proyek terbarunya di bidang musik. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini