Sukses

Begini Jadinya Saat Caitlyn Jenner Gaul Bareng Teman Kendall

Caitlyn Jenner terlihat makan siang bersama teman-teman anaknya, seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak mengumumkan nama resminya sebagai perempuan, Caitlyn Jenner sudah tak segan lagi muncul ke publik. Penampilannya pun selalu cantik dengan gaya feminimnya. Termasuk saat pergi bersama anaknya, Kendall Jenner.

Diwartakan laman E Online, Senin (13/7/2015), Caitlyn Jenner ikut menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner dan juga teman anaknya, Hailey Baldwin. Mereka kabarnya makan siang bersama di akhir pekan. Caitlyn Jenner pun berpenampilan begitu cantik.

Penampilan Caitlyn Jenner saat menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner dan juga Hailey Baldwin. (foto: eonline)

Mantan atlet olimpiade itu mengenakan atasan hitam dengan rok bergaris disertai bunga-bunga bawahnya. Caitlyn Jenner memakai sepatu berhak tinggi serta tas selempang kecil hitam. Rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja.

Kendall Jenner dan Hailey Baldwin makan siang bareng Caitlyn Jenner. (foto: dailymail)

Sementara Kendall Jenner berpenampilan santai dengan crop top bergaris serta celana ketat hitam panjang dan juga sneakers. Begitu pun Hailey Baldwin. Sahabat Kendall ini mengenakan crop top putih dan juga celana hitam panjang.

Caitlyn Jenner tampak menawan dengan foto tampak belakang. Gaun panjangnya membuat Cait tampak anggun (sumber foto: People.com)

Caitlyn Jenner ikut bergaul bersama Kendall Jenner dan Hailey Baldwin di restoran sushi Sugarfish di Beverly Hills. Mereka tampak asyik berbincang tanpa ada rasa canggung. Meskipun sebelumnya Kendall sempat tak mau berkomentar soal perubahan ayahnya menjadi wanita. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.