Sukses

Thalita Latief-Dimas Anggara Enggan Nikah Muda

KEBAHAGIAAN menyelimuti Thalita Annemarie Latief dua bulan belakangan ini. Dalam rentang waktu tersebut, <i>presenter</i> berambut panjang ini menjalin cinta dengan Dimas Anggara. Yang lebih mengejutkan, ternyata Thalita telah lama menaruh rasa kagum terhadap Dimas. Saat itu Thalita masih duduk di b...

KEBAHAGIAAN menyelimuti Thalita Annemarie Latief dua bulan belakangan ini. Dalam rentang waktu tersebut, presenter berambut panjang ini menjalin cinta dengan Dimas Anggara. Yang lebih mengejutkan, ternyata Thalita telah lama menaruh rasa kagum terhadap Dimas. Saat itu Thalita masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Sedangkan Dimas sudah menjadi murid sekolah menengah atas. Sebagai pasangan yang sedang bahagia-bahagianya, kata pujian seakan menjadi hal wajar dalam hubungan mereka. Selain cantik, Dimas memuji Thalita sebagai pribadi yang baik dan pengertian. Demikian pula sebaliknya, Thalita memandang Dimas sebagai sosok pria yang tidak hanya baik, tapi juga pandai dan yang terpenting seiman dengannya. Profesi Thalita sebagai artis memang rentan dengan gosip miring. Rasa cemburu pun sudah menjadi hal lumrah yang menghiasi kisah kasih keduanya. Sejauh ini mereka dapat mengatasi persoalan yang ada. Bahkan restu orang tua kini sudah dikantongi. Namun mereka tidak serta merta memutuskan menikah muda. "Kalau untuk nikah muda kayaknya nggak ya. Nggak sama sekali," ungkap Thalita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.