Sukses

Trailer Panjang Batman v Superman Dilihat 14 Juta Kali

Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice berdurasi lebih dari tiga menit bertema Comic-Con sudah dilihat lebih dari 14 juta kali.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang Comic-Con baru saja menjadi surga bagi para penggemar film superhero DC. Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice pun ditampilkan Warner Bros Pictures dan telah diunggah akun studio tersebut di internet.

Bahkan, trailer berdurasi lebih dari tiga menit bertema 'Comic-Con Trailer' yang diunggah Sabtu (11/7/2015) itu, sudah dilihat lebih dari 14 juta kali. Kebanyakan yang antusias tentu saja penggemar komik superhero DC.

Trailer film animasi berjudul Justice League: Gods and Monsters telah tiba di dunia maya.

Rasa antusias fans DC dalam menanti film ini memang sudah lama bisa dirasakan. Dari beragam komentar di berbagai situs, terlihat fans komik DC yakin bahwa setelah Batman v Superman, Jagat Film DC akan meredam kejayaan franchise Marvel Cinematic Universe.

Hal itu bisa dilihat melalui adegan luar biasa di falam trailernya. Terlihat pertempuran antara Batman dan Superman memiliki alasan yang sangat erat dengan tragedi berdarah di Metropolis dalam film Man of Steel.

Neal Adams beberkan hal-hal janggal dalam dua film Superman terakhir, yaitu Man of Steel dan Superman Returns.

Di sini, kita bisa melihat bagaimana karakter Bruce Wayne alias Batman versi Ben Affleck digali lebih mendalam. Selain itu, kita juga bisa menyaksikan munculnya Wonder Woman, Lex Luthor, Lois Lane, mayat Jenderal Zod, hingga referensi untuk Robin dan Joker.

"Kami telah melakukan banyak hal di Man of Steel untuk memulai konflik ini," terang sutradara Zack Snyder melalui sesi diskusi di konvensi para fans itu, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (11/7/2015).

Zack Snyder memamerkan sebuah foto yang bisa membuat para penggemar komik DC girang.

"Kami menempatkan Gotham dan Metropolis tepat berdampingan satu sama lain. Masuk akal bagi kami dalam cerita kami bahwa mereka seperti kota bersaudara di teluk besar, seperti Oakland dan San Francisco," paparnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice menandai hadirnya DC Cinematic Universe yang sekaligus memunculkan Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Wonder Woman (Gal Gadot), dan Aquaman (Jason Momoa).

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, dan Laurence Fishburn, masing-masing terlibat sebagai Lex Luthor, Lois Lane, Alfred J. Pennyworth, Cyborg, dan Perry White.

Sebagai tambahan, Holly Hunter turut tampil sebagai senator, dan wajah Michael Shannon tampak sebagai mayat Jenderal Zod. Disutradarai Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice bakal tiba di bioskop AS pada 25 Maret 2016. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini