Sukses

Intip Kemesraan Nycta Gina 2 Tahun Pacaran dengan Rizky Kinos

Nycta Gina mulai sering memperlihatkan kemesraannya dengan Rizky Kinos ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Nycta Gina tampaknya semakin nyaman berada di pelukan Rizky Kinos. Jika sebelumnya Nycta Gina masih merahasiakan sosok pacarnya, namun beberapa bulan terakhir ia sudah sering memamerkan kemesraannya dengan Rizky Kinos di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Nycta Gina mengunggah foto tampak mesra dengan Rizky Kinos. Sang dokter cantik terlihat digendong di belakang pria yang akrab disapa Kinos itu. Keterangan foto yang ditulis Nycta Gina pun seolah merayakan dua tahun kebersamannya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)

"Having two wonderful years with u. (Menjalani dua tahun yang indah bersamamu) Sehat terus ya masnya, smooch," ujar Nycta Gina diserta tagar RNG yang merupakan inisial nama mereka dan juga tagar anniversary.

Dari beberapa foto yang diunggah Nycta Gina, tampak wajahnya begitu mirip dengan Kinos. Dua sejoli ini kerap menggunakan tagar RNG dalam keterangan foto mereka di media sosial. Padahal sebelumnya Nycta Gina sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier.

Nycta Gina selama ini diam-diam berpacaran dengan Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Melihat kemesraan Jeng Kellin dengan pacarnya tersebut, para followers pun mendoakan agar keduanya cepat menikah. Akun @perdani_septiana_r berkomentar, "semoga cepat nikah dan langgeng bahagia sampai maut memisahkan ya kak."

Tak hanya itu, akun bernama @ny.ave menuliskan, "yeeeaay kk ginaa mau merid yaa." Sementara akun lainnya juga begitu senang melihat kebahagian Nycta Gina dan Kinos. "Ya ampun, cocok banget ya kalian. Semoga lancar sampai akad nikahnya," ujar akun @noersri.(Fir/Mer)

Nycta Gina menghabiskan waktu berlibur bersama Rizky Kinos. (foto: instagram.com/missnyctagina)

Baca juga: 

Dekat dengan Deddy Corbuzier, Nycta Gina Takut Tak Jadi Nikah

Nycta Gina Dilarang Pacar Kerja Bareng Deddy Corbuzier?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini