Sukses

Perrie Edwards Lebih Suka Lakukan Hal Ini Bersama Zayn Malik

Hubungan cinta Zayn Malik, dan kekasihnya, Perrie Edwards sudah tak lagi bisa dipisahkan.

Liputan6.com, London Kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards tampaknya memang sudah tak bisa lagi lepas dari pelukan mantan personel One Direction itu. Ia pun lebih suka menghabiskan waktu bersama di tempat yang intim.

Bahkan, dikabarkan Mirror.co.uk, Minggu (12/7/2015), Perrie Edwards memilih seks daripada makan makanan favoritnya saat bersama Zayn Malik. "Saat ditanya apa seks atau makanan yang lebih baik. Aku hanya mengatakan aku seorang gadis yang beruntung," ujarnya.

 Perrie Edwards

Dalam sebuah wawancara dengan Metro Uk, Perrie Edwards awalnya mengatakan, "Bahkan selai kacang-ditumpuk cake dengan es krim tidak seenak seks."

Sejak Zayn Malik terlihat memeluk seorang wanita di Thailand, hubungan cintanya dengan Perrie Edwards tak mengendur seperti rumor yang sempat beredar. Mereka justru terlihat semakin mesra. Seolah-olah tak ingin lagi berpisah. Pasangan ini pun memutuskan untuk membeli sebuah rumah mewah seharga 3 juta poundsterling di luar wilayah London.

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Zayn Malik pun membuktikan kalau dirinya sangat mencintai kekasihnya yang merupakan personel Little Mix dengan mengajaknya liburan romantis di hari ulang tahunnya ke-22. Zayn pun memberi kejutan pada Perrie Edwards dengan mendokumentasikan malam yang indah mereka ke Instagram.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini