Sukses

Miley Cyrus Gandeng Kekasih Wanitanya di Depan Umum

Miley Cyrus memimpin dengan berjalan di depan, sedangkan Stella Maxwell mengikutinya di belakang.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sepertinya tak ingin kehilangan kekasih wanitanya, Stella Maxwell. Saat berkencan dengan Patrick Schwarzenegger, dia yang menggandeng Miley, kali ini berbalik.

Pelantun Wrecking Ball ini terlihat memegang tangan Stella saat makan malam bersama di Malibu. Miley Cyrus memimpin dengan berjalan di depan, sedangkan model Victoria Secret itu mengikutinya di belakang.

Baca juga: Miley Cyrus Kembali Bermesraan dengan Stella Maxwell di Muka Umum

Miley Cyrus gandeng tangan Stella Maxwell di hadapan umum

Diwartakan Mirror.co.uk, Minggu (12/7/2015), Miley Cyrus terlihat memakai kaus hitam yang dipadukan dengan jaket sport biru-putih serta celana bahan hitam. Sedangkan Stella mengenakan kaus putih yang dibungkus dengan jaket kulit hitam. Untuk bawahan, Stella memilih celana panjang bahan kotak-kotak merah.

Begini kebahagiaan Miley Cyrus dengan kekasih baru, Stella Maxwell

Rambut pendek Miley Cyrus pun tak dibiarkan terurai, ia memilih dikepang. Sementara, Stella membiarkan rambut panjangnya dikuncir kuda tak rapi. Keduanya, memakai kacamata hitam.

Stella berbagi gambar saat mereka tengah bermain di atas patung dinosaurus. Dia pun menulis sebagai keterangan foto, "Chillin W my lady @mileycyrus."

Dailymail

Baca juga: Ngaku Biseksual, Miley Cyrus Kini Memacari Model Victoria Secret

Pasangan ini memang tak lagi malu-malu menunjukkan kemesraannya di depan umum. Stella Maxwell terlihat menemani Miley Cyrus yang sedang mengerjakan musik terbarunya. Sebelum beranjak dari tempat tersebut, Miley memberikan ciuman manis di pipi Stella.(Mer/Fir)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.