Sukses

Jadi Suami, Raffi Ahmad Jadi Lebih Rajin Salat

Sejak menikahi Nagita Slavina, banyak perubahan positif yang dirasakan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikahi Nagita Slavina, banyak perubahan positif yang dirasakan Raffi Ahmad. Salah satunya soal ibadah yang lebih terjaga. Maklum, kesibukan Raffi sebagai artis memang rentan membuat ibadahnya, terutama salat bolong-bolong.

Namun, setelah menikah, Raffi Ahmad mengaki lebih rajin salat. Salah satu sebabnya adalah support dari Gigi, sapaan Nagita Slavina, yang kerap mengingatkannya beribadah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Pasti dia ingatkan terus salat lima waktu. Sejak punya istri, saya jadi lebih rajin," kata Raffi Ahmad, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015).

Sikap malas Raffi Ahmad mendadak hilang jika sudah mendengar celotehan Gigi. Katanya, jika dulu pemain film Bukan Bintang Biasa itu sering kebablasan salat subuh, kali ini Raffi jadi lebih bersemangat lantaran diminta menjadi imam.

Foto: Instagram

"Kalau di rumah dipaksa salat sama dia (Gigi). Subuh-subuh juga dibangunkan. Awalnya suka ngantuk tapi sama dia berjamaah. Jadi pahalanya lebih banyak," tandas Raffi Ahmad. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini