Sukses

Cerita Foto Pre Wedding Chelsea Olivia Tampak Seperti Anak Kecil

Chelsea Olivia menceritakan kisah dibalik satu foto pre weddingnya dengan Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Artis cantik tersebut bakal dipersunting Glenn Alinskie akhir tahun ini. Segala persiapan menjelang pernikahan pun sudah dipersiapkan, termasuk foto pre wedding.

Beberapa waktu lalu, Chelsea Olivia menggungah foto pre wedding sungguhannya bersama Glenn Alinskie. Pasalnya banyak hasil pemotretan mereka yang dianggah sebagai foto pre wedding. Rupanya ada cerita unik dibalik gambar sebelum nikah itu.

Chelsea Olivia bercerita kisah dibalik foto pre weddingnya bersama Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia pun menceritakannya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Foto pre wedding dengan rambut Chelsea bob pendek berponi, sedangkan Glenn Alinskie mengenakan kacamata. Aktor tampan itu melirik pacarnya tampak malu-malu.

"Ceritanya di foto prewed ini adalah kita masi kecil , ga saling kenal dan si cowok masi malu-malu untk ngajakin kenalan .. Pada kenyataannya dulu ga sengaja di tempat casting glenn pernah ngeliat aku pake baju sekolah,tp ga berani ngajakin kenalan.. Hahaha time flies," ujar Chelsea Olivia.

Personel Bukan Bintang Biasa itu mengabadikan hasil foto pre weddingnya sebagai case telepon genggamnya. Chelsea Olivia pun juga sudah membocorkan konsep pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Mereka memilih mengusung adat Chinese dan Thailand. (Fir/Ade)

Baca juga:

Jelang Nikah, Chelsea Olivia Persiapkan Diri Dipingit

Nikah Akhir Tahun, Chelsea Olivia Siapkan Adat Thailand

Chelsea Olivia Unggah Foto Lain Pre Wedding Bernuansa Hitam Putih

Ini Foto Pre Wedding Sebenarnya Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini