Sukses

Kim Kardashian Hibur Keponakan dengan Selfie

Kim Kardashian dan Kanye West dipilih sebagai pelindung Mason, anak tertua Kourtney Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian, tengah menghadapi masalah dengan kekasihnya, Scott Disick. Melihat hal itu, Kim Kardashian sebagai sang adik kasihan melihat anak-anak Kourtney-Disick yang harus melihat orangtuanya berpisah.

Untuk itu, dikabarkan Mirror.co.uk, Minggu (12/7/2015), Kim Kardashian pun menghibur anak tertua Kourtney-Disick, Mason dengan melakukan selfie konyol. Foto-foto tersebut ia unggah di akun Instagramnya.

Kim Kardashian hibur keponakannya dengan selfie

Kourtney Kardashian telah menghabiskan waktu dengan putrinya Penelope berusia dua tahun, dan Reign yang masih enam bulan. Sementara, Disick dilaporkan semakin dekat dengan mantan, dan fashion stylist Chloe Bartoli di Monte Carlo.

Kim Kardashian bersama keponakannya selfie berbagai mimik wajah

Anak sulung mereka, Mason berusia lima tahun, cukup tua untuk memahami kedua orangtuanya berpisah. Sehingga Kim Kardashian dan Kanye West dipilih sebagai pelindungnya.

Sejak putus dari Kourtney kardashian, Scott Disick dilarang menggunakan nama besar keluarga yang berpengaruh di reality show itu.

Kim Kardashian pun digambarkan bersenang-senang dengan sepupu North West, dalam beberapa hari terakhir ini. Sementara, Scott Disick memperlihatkan beberapa foto sensitif ke media sosial miliknya. Dia pun kabarnya diperiksa di rehabilitasi sehari sebelum pergi ke Eropa. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini