Sukses

Justin Bieber Kepergok Asyik Bersama Selena Gomez, Pacaran Lagi?

Justin Bieber tertangkap kamera paparazi sedang asyik bersama Selena Gomez di hotel, benarkah mereka berpacaran lagi?

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez sepertinya tak bisa lepas satu sama lain. Dua bintang ternama dunia ini kembali menghebohkan penggemarnya di media sosial. Justin Bieber kepergok kamera paparazi sedang asyik bersama Selena Gomez.

Dilansir laman Perez Hilton, baru-baru ini, Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan waktu bersama di kolam renang sebuah hotel. Mereka tampak nyaman satu sama lainnya. Kabarnya Bieber dan Selena Gomez juga berenang bersama.

Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera paparazi asyik berenang bersama. (foto: perezhilton)

Di foto maupun video singkat yang beredar, Justin Bieber tampak mengenakan celana pendek biru sambil mengalungi handuk. Di belakanganya berjalan Selena Gomez dengan atasan hitam. Keduanya beranjak pergi dari kolam renang memasuki area hotel.

Sebenarnya bukan kejutan lagi jika Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersama. Pasalnya mereka kerap putus nyambung sejak menjalin hubungan pada 2010. Namun kisah asmara keduanya benar-benar berakhir pada akhir 2014.

Semenjak itu, Selena Gomez dan Justin Bieber sudah jarang terlihat bersama. Bahkan keduanya berusaha move-on dengan sibuk mengerjakan album terbaru mereka. Namun sepertinya kini, keduanya tak bisa memendam hasrat bersama.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Benarkah Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berpacaran? Kita harus tunggu kabar selanjutnya. (Fir/Ade) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.