Sukses

Olivia Jordan, Miss Oklahoma yang Raih Gelar Miss USA 2015

Meraih gelar Miss USA 2015, Olivia Jordan, wanita cantik itu tersenyum bangga di balik gaun merah jambunya.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang Miss USA 2015 sudah menemukan jawaranya. Dialah Olivia Jordan, wanita cantik berambut pirang yang merupakan perwakilan dari negara bagian Oklahoma.

Malam itu, Minggu (12/7/2015) waktu setempat Jordan yang mengenakan gaun panjang berwarna merah jambu tua itu tampak mengenakan mahkota dan menerima karangan bunga lengkap dengan label nama miss USA.

baca juga: Miss Universe 2014 Paulina Vega Doyan Makan Tempe

People.com

Olivia Jordan mengalahkan pesaingnya, runner up dari Texas, Ylianna Guerra dalam babak final di Baton Rouge, Louisiana. Wanita 26 tahun tersebut telah mendapat gelar Miss USA yang ke 54 dan telah mengalahkan 50 pesaingnya dari negara bagian lain di Amerika Serikat, demikian laporan People.com dan Time.com.

baca juga: Miss Universe 2014 Paulina Vega Jatuh Hati pada Batik Cirebon

Sebelum terpilih menjadi miss USA 2015, Jordan adalah seorang aktris dan model. Jordan juga sempat meraih 20 besar di ajang Miss World 2013. 

www.nextmanagement.com

Wanita cantik ini juga pernah bermain dalam film Hot Tub Time Machine 2, Thinspiration, dan Sophie. Jordan lahir pada 28 September 1988 dan dibesarkan di Tulsa, Oklahoma. Anak pasangan Bob Thomas dan Jill ini kuliah di Boston University dan lulus pada Mei 2011.  Setelah itu, ia mengejar karier di dunia akting dan modeling di Los Angeles, Amerika Serikat. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.