Sukses

George Michael Bantah Dirinya Kecanduan Kokain

George Michael sempat dikabarkan masuk panti rehabilitasi narkoba.

Liputan6.com, London George Michael sempat dikabarkan mengalami masalah kecanduan obat-obatan terlarang. Ia juga sempat diberitakan menjalani rehabilitasi.

Seperti dilansir Tv3.ie, Senin (13/7/2015), adalah salah satu kerabat George Michael, yaitu sepupu dari istrinya yang mengungkapkan hal tersebut kepada harian Inggris The Sun belum lama ini.

"Dia merokok kokain.. Sebelumnya ia sempat sampai ketagihan dan gemetaran sambil berkata; 'Saya membutuhkannya'," katanya.

mirror.co.uk

George Michael membantah hal itu dan menyebutnya hanya sebagai pencari sensasi belaka. Ia bahkan berujar kalau ia tak pernah bertemu dengannya sejak lama.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

"Kepada sayangku semua, jangan percaya berita sampah di koran dari seseorang yang tidak pernah saya temui selama hampir 18 tahun," ujarnya melalui akun Twitter @georgemichael, Senin (13/7/2015).

Mirror.co.uk

George Michael telah menjual lebih dari 100 juta copy album di seluruh dunia. Dengan musik post-disco dan dance pop, ia mengalami masa kejayaannya sebagai seorang penyanyi di era 1980an.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.