Sukses

Agnes Monica Kerjasama dengan Produser Lagu Eminem

Agnes Monica sudah mengidolakan wanita itu sejak sebelum dirinya mendunia. Impiannya kini tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sama dengan sosok penting ini memang sangat menyenangkan dan membanggakan bagi Agnes Monica. Wanita yang mempunyai mimpi untuk mendunia tersebut menjadi salah satu yang paling bahagia ketika dirinya dan seorang penyanyi serta penulis lagu terkenal, Makeba Riddick, menjadi satu tim dalam pembuatan album Agnes yang selanjutnya.

Riddick terkenal sukses bekerja untuk tiga album multi-platinum untuk penyanyi R&B, Rihanna. Riddick juga adalah wanita yang memproduseri lagu `Love The Way you Lie` milik Eminem yang berkolaborasi dengan Rihanna. Ia juga pernah bekerja sama dengan penyanyi besar seperti Toni Braxton dan Sugababes.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Dalam akun Instagramnya pada akhir pekan ini, pelantun Coke Bottle tersebut mengungkapkan kegembiraannya. Agnes mengunggah kicauan Riddick dari Twitter yang menyebutkan bahwa Agnes Monica adalah "seniman yang spesial."

Wanita itu juga menyebut Agnes sebagai penyanyi yang bertalenta. Riddick mengaku sangat bangga dan senang menjadi salah satu tim yang rencananya akan membuat nama Agnes kian melambung di Hollywood.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Dalam keterangan fotonya yang sangat panjang itu, Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica-- menuliskan jika ia adalah salah satu penggemar dari Makeba Riddick. "Aku ingat dulu aku bermimpi bekerja sama dengannya dan sekarang dia adalah bagian dari tim ku."

Ketika bertemu dengan Riddick pertama kali, Agnes menuturkan bahwa Riddick mencarinya sejak ia mendengar wawancara Agnes di radio Power 106 LA. "Bukankah ini sesuatu hal yang gila? Wanita yang benar-benar akan kuajak kerja sama ini malah seseorang yang ternyata mencari-cari aku," tulis wanita 29 tahun tersebut. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.