Sukses

Kris Jenner Ingin Selena Gomez Bantu Kylie Putus dari Rapper Tyga

Kris Jenner kembali meminta bantuan Selena Gomez agar bisa menjauhkan Kylie dari sang rapper Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Kylie Jenner dan Tyga perlahan membuat Kris Jenner khawatir. Ibu sekaligus manajer Kylie itu belakangan rupanya menginginkan anaknya putus dari Tyga.

Hal itu lantaran Kris Jenner merasa kesal mendengar Tyga punya skandal dengan perempuan lain bernama Mia Isabella. Dilansir laman Hollywoodlife, Senin (13/7/2015), Kris Jenner menginginkan Kylie menjauh dari Tyga. Kris pun meminta bantuan Selena Gomez sebagai teman dekat Kylie.

Kylie dan Kris Jenner saat menghadiri pesta Daily Mail. (foto: hollywoodlife)

"Kris khawatir kalau Kylie akan merasa terluka lebih dalam lagi oleh Tyga dan Kris tidak ingin Kylie mengalami hal tersebut dalam hubungannya. Jika dia memberitahukan Kylie untuk putus dari Tyga, dia akan diserang kembali," ujar sumber terdekat keluarga Kardashians.

Untuk itu, Kris Jenner membutuhkan Selena Gomez untuk memberi pengaruh kepada Kylie Jenner. Ibu berusia 59 tahun tersebut mau Selena Gomez berbicara dari hati ke hati dengan putri kecilnya tersebut.

Selena Gomez. (foto: Huffingtonpost)

Pasalnya hubungan Kylie Jenner dan Selena Gomez belakangan sudah kembali berteman baik. Kris Jenner berpikir jika dirinya sudah tak didengar cewek berusia 17 tahun itu, ia berharap Selena bisa didengarkan langsung oleh Kylie Jenner.

Kylie Jenner dan Tyga

"Kris berencana untuk melibatkan Selena dalam masalah ini, melihat untuk berbicara dengan Kylie. Perlahan tetapi pasti, segala hal bersama Tyga mulai ditinggalkannya," pungkas sumber tersebut. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.