Sukses

Band Metal Legendaris Kiss Main Film Bareng Scooby-Doo

Film keluaran Warner brothers berjudul Scooby-Doo and KISS: Rock and Roll Mystery tersebut akan hadir 21 Juli 2015 nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Band heavy metal legendaris Kiss akan segera tampil dalam film animasi bersama karakter kartun Scooby-Doo. Film keluaran Warner Brothers berjudul Scooby-Doo and KISS: Rock and Roll Mystery tersebut akan hadir 21 Juli 2015 nanti.

KISS (newcastlelive.com.au)

Para personel Kiss; Gene Simmons, Paul Stanley, Eric Singer dan Tommy Thayer mengisi suara masing-masing karakter dalam film animasi tersebut. Cerita dalam `Scooby-Doo and KISS: Rock and Roll Mystery` sendiri merupakan kisah komedi khas Scooby-Doo yang berpusat pada hiruk pikuk konser Halloween band tersebut yang berlangsung di taman bermain milik mereka.

Scooby-Doo and KISS: Rock and Roll Mystery (Rollingstone.com)

Ini adalah kali kedua band dengan ciri khas wajah dicat tersebut tampil bersama Scooby setelah pada 2003 lalu mereka muncul dalam episode Halloween.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

Dalam sebuah wawancara dengan IGN belum lama, pentolan Kiss, Gene Simmons sangat menanggapi serius penampilan bandnya bersama Scooby-Doo.

Gene Simmons Kiss (errico.com)

"Kami sangat jarang lintas brand (dari musik ke kartun), kami sangat berhati-hati dengan siapa kami diasosiasikan. Scooby-Doo sangat ikonik, jadi untuk kami ini tak perlu dipikirkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini