Sukses

DOT Kembali Ramaikan Musik Indonesia

BAND DOT kembali meramaikan blantika musik Tanah Air setelah sempat "menghilang" selama tujuh tahun. Grup yang diawaki vokalis Eza Yayang, basis Arul, serta gitaris Adam ini meluncurkan album baru bertajuk <i>Belahan Jiwa</i> pada pertengahan Januari silam. Selain itu, DOT juga memperkena...

BAND DOT kembali meramaikan blantika musik Tanah Air setelah sempat "menghilang" selama tujuh tahun. Grup yang diawaki vokalis Eza Yayang, basis Arul, serta gitaris Adam ini meluncurkan album baru bertajuk Belahan Jiwa pada pertengahan Januari silam. Selain itu, DOT juga memperkenalkan seorang additional player bernama Alsa sebagai penabuh drum. Gadis berusia 14 tahun itu pernah meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai drumer wanita termuda. DOT muncul ibarat kuda hitam di tengah ketatnya persaingan band baru seperti Vagetoz, Julitte, dan ST 12. Terkait hal ini, Eza mengatakan DOT siap bersaing dengan mengandalkan lagu-lagu berirama pop yang mengusung tema cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini