Sukses

Deddy Corbuzier Pacari Chika Jessica?

Deddy Corbuzier memberikan tips tentang bertahan di dunia hiburan. Ia juga mengaku mengencani artis muda. Chika Jessica?

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier kembali membuat pengakuan yang mengejutkan netizen. Setelah sebelumnya membuat ratusan fans K-Pop mengamuk gara-gara celotehannya, Mentalist berbadan kekar tersebut kini mengeluarkan pernyataan sedang mengencani artis muda.

Pernyataan itu dikeluarkan ketika dirinya sedang berusaha memotivasi para followersnya.

"Ini tidak bermaksud pamer, Ini adalah motivasi (dan sedikit pamer). Aku memberitahumu hal ini, Aku mengencani wanita yang lebih muda sekarang. Aku juga berkompetisi dengan para entertainer yang lebih muda," cerita Deddy sembari memperlihatkan gambar ototnya di Instagram, Minggu (12/7/2015).

Baca berita sebelumnya:

Alasan Deddy Corbuzier Ceraikan Kalina Oktarani

Reaksi Azka Saat 'Dipukul' dan 'Dicekik' Deddy Corbuzier

"Lalu kenapa aku bisa sukses. Kenapa aku bisa tetap eksis tanpa harus berada di acara-acara alay, kenapa aku bisa mendapatkan pacar muda, Jawabannya karena aku melakukan hal yang kebanyakan orang tidak lakukan... Aku berjuang jauh lebih keras dari mereka. Aku membentuk tubuhku jauh lebih baik dari mereka. Dan aku terus belajar untuk lebih pintar dari mereka," lanjutnya.

Deddy menambahkan, umur juga bukanlah sebuah halangan.  Ia justru mendapat banyak keuntungan dengan usianya yang terus bertambah. "Bagi sebagian orang, umur hanyalah sebuah angka. Dan aku menikmati semua benefitnya," tandas Deddy.

Baca juga:

Ucapan Deddy Corbuzier Ini Bikin Fans K-POP Mengamuk

Ejek K-POP, Deddy Corbuzier Disatroni Indra Herlambang

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Source: Instagram.com)

Yang menarik, di setiap kali Deddy menyebut pacar baru, ia berulangkali memastikan jika hingga saat ini dirinya belum menyebut sebuah nama. Namun demikian, di kesempatan yang sama, dia bolak-balik memajang foto kemesraannya dengan presenter cantik Chika Jessica.

Deddy bahkan tidak ragu melontarkan pujian yang  membuat netizen semakin penasaran. "Aku mencintai hal-hal yang membuatku tertawa," pungkas Deddy. Lantas, apakah artis muda yang dimaksud Deddy adalah Chika Jessica, Bagaimana menurut kamu? (Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.