Sukses

Lee Min Ho Kunjungi Jepang Demi Gangnam Blues

Lee Min Ho menginjakkan kaki ke Jepang terkait film debutnya Gangnam Blues yang tayang awal 2015 [Foto: cri.cn]

Liputan6.com, Tokyo Lee Min Ho kemungkinan besar tengah diberondong jadwal padat yang ia jalani sebagai aktor. Sebelumnya, Lee Min Ho berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melakukan sebuah pemotretan bersama sebuah majalah fesyen ternama, 10 Juli 2015.

Kini, Lee Min Ho telah berada di bagian benua yang berbeda. Laporan dari The Korea Herald, Senin (13/7/2015), Lee Min Ho menginjakkan kakinya di Jepang untuk film debutnya, Gangnam Blues.

Baca juga: Lee Min Ho Merasa De Javu Saat Berselancar di LA

Lee Min Ho saat berakting di film perdana yang diperankannya, Gangnam Blues yang membuatnya menjadi nominee di 51st Baeksang Arts Awards

Lee Min Ho diwartakan menghadiri acara bincang-bincang film Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Lee Min Ho akan membicarakan mengenai peran perdananya sebagai mafia baik hati di film itu.

Gangnam Blues menceritakan mengenai wilayah elit di Seoul yaitu Gangnam di era 1970-an. Gangnam kala itu penuh dengan korupsi politik hingga banyak mafia berkuasa. Teman masa kecil Jong-dae--diperankan Lee Min Ho--dan Baek Yong-ki--dimainkan Kim Rae Won--menyaksikan rumah kumuh mereka dihancurkan oleh preman setempat.

Gangnam Blue sterus merengkuh kesuksesan di Asia hingga masuk dalam jajaran Box Office.

Di awal penayangannya, Gangnam Blues telah masuk dalam deretan Box Office di Korea Selatan. Selain itu, Gangnam Blue telah tayang di beberapa negara lain di Asia, mulai dari Jepang, Tiongkok, hingga Singapura.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.