Sukses

Cari Artis via Online, Server Komputer Aamir Khan Jebol

Kurang dari setengah jam setelah pengumuman lewat Twitter dan Facebook, Aamir Khan dibanjiri sekitar 3.000 pesan yang masuk.

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan tengah mencari artis remaja wanita untuk proyek film berikutnya. Uniknya, aktor 50 tahun ini mengumumkan casting peran lewat media sosial Twitter dan Facebook.

Seperti dikutip NDTV, Senin (13/7/2015), lewat Twitter dan Facebook, Aamir Khan membutuhkan artis remaja wanita berusia 12-17 tahun yang tidak saja mampu berakting dengan baik, tapi juga bisa bernyanyi.

"Hei semuanya, aku butuh bantuan dari kalian untuk menginformasikan ini ke seluruh dunia. Terimakasih," tulis Aamir Khan sebagai keterangan foto dari akun Twitter pribadinya, @aamir_khan.

 Twitter Aamir Khan

Dalam waktu kurang dari setengah jam cuitan Aamir Khan tersebut, lebih dari 3.000 orang mengirim balasan Twitter dan Facebook tentang profil artis yang dicari.

Masalahnya, pesan tersebut berisi video dengan muatan data yang cukup besar. Akibatnya, server komputer di kantor Aamir Khan tak sanggup menerima seluruh video dari Twitter dan Facebook yang masuk.

Meski cukup kewalahan, sutradara yang bakal menangani proyek ini, Advait Chandan mengaku sangat senang dengan antusias masyarakat.

Aamir Khan

"Kami duduk sepanjang malam mengunduh data sehingga kami bisa sekalian mengosongkan kotak masuk email. Saya  belum berhasil membuka semua email yang masuk dan kami bekerja sepanjang malam untuk kiriman video," ujar Advait Chandan.

"Kami sudah mulai memanggil beberapa orang untuk audisi. Ini benar-benar menarik! Mari berharap kami menemukan gadis kami segera," sambung Adavit Chandan.

Belum diketahui judul dan cerita film ini. Namun musisi ternama AR Rahman dikabarkan akan bergabung untuk penggarapan musik film tersebut. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini