Sukses

Suho: Tekanan untuk EXO Makin Banyak

Suho yang merupakan pemimpin EXO mengungkapkan jika kini boy bandnya mendapatkan banyak tekanan.

 

Liputan6.com, Jakarta EXO memang tengah mendapatkan ujian berat selama terjun ke dunia musik. Boy band yang dibentuk 2011 silam oleh agensi yang ternama SM Entertainment itu kehilangan tiga personelnya secara berturut-turut, dimulai dari Kris, Luhan hingga Tao.

Namun EXO tetap mempertahankan prestasinya. EXO dengan debut albumnya bertajuk XOXO yang rilis 2013 silam berhasil menorehkan prestasi dengan terjual satu juta keping.

EXO dengan album terbarunya EXODUS langsung meraih popularitas karena diserbu penggemar.

Album terbaru EXO yang rilis 2015 ini berjudul EXODUS juga kembali meraih prestasi yang sama. Rupanya prestasi yang diraih EXO membuat personelnya mendapatkan tekanan.

"Semua ini bisa terjadi karena dukungan penggemar yang tak ada hentinya. Saat saya mendengar berita itu, saya merasa beban dan tanggung jawab kami jauh lebih besar," ujar Suho saat diwawancarai Kantor Berita Korea Yonhap Agency, baru-baru ini.

Suho `EXO`

Suho juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di EXO yang telah bekerja dengan baik. "Saya rasa, kami harusnya libur sebentar dan mengadakan pesta barbeque bersama," tambah Suho sambil tertawa saat mengingat kesibukan personel EXO.

Tak hanya di Asia saja, album terbaru EXO berjudul EXODUS berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama dunia Billboard dengan berada di posisi ke 95.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini