Sukses

Rio Reifan Sakit, Sidang Pembacaan Tuntutan Ditunda

Namun belum diketahui apa sakit yang diderita Rio Reifan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan kepemilikan narkoba, Rio Reifan kembali mengalami penundaan. Jika pekan lalu jaksa penuntut umum (JPU) belum siap membacakan tuntutannya, kali ini Rio Reifan beralasan sakit.

Alhasil, sidang pun libur hingga dua pekan ke depan. Sidang pembacaan tuntutan terhadap terdakwa Rio Reifan baru akan dibuka kembali pada 27 Juli 2015 mendatang.

Rio Reifan usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dari jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, memang hari ini diagendakan artis RR terkait kasus narkoba. Tapi saat sidang sudah dibuka, JPU tidak bisa menghadirkan terdakwa, dengan alasan terdakwa sedang sakit," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna di PN Jaksel, Senin (13/7/2015).

Saat ditanya apa penyakit yang diderita Rio Reifan, Made tak bisa menerangkan lebih jelas. Pasalnya, majelis hakim belum menerima surat keterangan sakit dari pesinetron Cahaya tersebut.

Rio Reifan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saat ditanyakan hakim ada surat sakitnya atau tidak, katanya nanti akan menyusul. Jadi kami belum tahu RR sakit apa, nanti akan diberikan suratnya dulu ke hakim," jelas Made Sutrisnya.

Seperti diketahui, Rio Reifan tertangkap pada 8 Januari 2015 di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, pukul 03.30 WIB. Polisi mengamankan dua barang bukti, satu paket sabu seberat 0,48 gram dan satu paket sabu dengan berat 1,75 gram, beserta dua alat hisap. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.