Sukses

Benarkah Taylor Swift akan Gabung di X-Men: Apocalypse?

Taylor Swift tampak berfoto bersama dengan bintang dan produser X-Men: Apocalpyse. Apa ini pertanda dia akan ikut main film itu?

Liputan6.com, Los Angeles Dunia maya langsung heboh ketika foto Taylor Swift bersama produser dan bintang X-Men: Apocalypse, Simon Kinberg dan Sophie Turner serta James Mc Avoy beredar. Apakah pelantun `Blank Space` dan `Shake it Off` tersebut benar-benar banting stir dan mencoba berakting di depan kamera?

Dilansir Eonline, Senin (13/7/2015), Sophie menjawab pertanyaan yang membuat fans X-Men dan Swifters--sebutan penggemar Taylor Swift.

billboard.com

Sophie menyakinkan bahwa pertemuannya dengan kekasih Calvin Harris tersebut tak lebih hanya bersenang-senang saja. Tak ada hal yang menyangkut proyek film.

baca juga: Jalan Bareng Produser X-Men, Taylor Swift Ikut Syuting?

X-Men: Apocalypse selaku film superhero terbaru garapan Marvel dan Fox, akan kembali syuting di wilayah Montreal.

"Tidak benar (keterlibatan Taylor Swift dalam film X-Men: Apocalypse). Kami hanya datang ke konsernya (Taylor Swift) dan kemudian tebaklah dia ingin bertemu dengan kami dan akhirnya kami ya sekedar jalan-jalan, bermain, dan mampir untuk minum. Semua itu sangat mengasyikkan," kata Sophie.

Namun, Sophie mengatakan ada kemungkinan Taylor Swift akan bermain menakjubkan jika memang ada kesempatan itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.