Sukses

GOT7: Setiap Wanita Terlahir Cantik dengan Caranya Sendiri

GOT7 akhirnya merilis videoklip terbaru dengan tema ceria dan pesan untuk wanita di dunia.

Liputan6.com, Seoul: Kabar GOT7 akan menelurkan karya terbaru telah lama bergema sejak pertengahan 2014 silam. Sayangnya, proses penyelesaian akhir yang belum rampung membuat GOT7 terpaksa menundanya.

Setelah membuat penasaran, GOT7 akhirnya merilis karya terbarunya bertajuk Just Right, 12 Juli 2015. Videoklip GOT7 dibuat dengan tema yang imut dan ceria dengan warna-warni meriah.

Video ini menampilkan personel GOT7 yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom yang melakukan koreografi dengan imut. Namun lagu yang dibuat GOT7 ini memiliki pesan yang dalam, khususnya bagi wanita.

GOT7 dalam videoklip terbaru Just Right

Di video, seorang wanita dengan kacamata tampa duduk di depan meja rias. Sambil meneteskan air mata, ia melakukan perawatan pada wajahnya. Rupanya ia ingin berusaha menjadi wanita yang sangat cantik.

Tak lama, personel GOT7 pun muncul dan menyanyikan sebuah lagu yang ternyata jika diartikan dalam bahasa Indonesia memiliki arti yang menyentuh hati. Lirik lagunya mengisahkan tentang kecantikan yang dimiliki setiap wanita.

GOT7 dalam videoklip terbaru Just Right

Setiap wanita terlihat cantik dengan caranya masing-masing. Saat memandang setiap wanita, noda atau jerawat yang membuatnya kalut tak membuat kecantikannya pudar.

Video tersebut rupanya telah mendapatkan smabutan positif dari penggemar. Buktinya, Just Right telah ditonton 1.396.152 orang. (Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini