Sukses

Empat Personel Rujuk, Radja Kembali ke Formasi Awal

Menurut Ian Kasela, sejak 2011 ia dan mantan personel Radja berniat untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun belakangan, nama Band Radja seolah hilang tertiup angin. Meski muncul beberapa karya baru, Radja terlihat sulit untuk kembali ke masa-masa kejayaan di awal era 2000-an.

Banyak yang meyakini, surutnya popularitas Radja disebabkan karena bongkar pasang personel. Seperti diketahui, Radja dilanda perpecahan dan berdampak keluarnya Seno (drum) dan Indra (bass). Yang tersisa hanya Ian Kasela (vokal) dan Moldy (gitar).

Keinginan untuk mencapai puncak eksistensi rupanya membuat keempat cowok ini rujuk. Ian, Indra, Seno dan Moldy mengklaim siap menelurkan karya baru untuk mengembalikan popularitas mereka.

"Sebenarnya kami sudah mulai ngobrol lagi sejak 2011. Dan kami nggak merasa jauh-jauh sama teman-teman yang lain," kata Ian saat buka puasa bersama di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Moldy menjanjikan sesuatu yang berbeda dengan kembalinya Indra dan Seno tersebut. Karakter bass dan drum akan lebih kuat berpadu dengan suara khas Ian Kasela.

"Istilahnya, setiap koki pasti rasanya beda. Karakter akan tetap di Ian. Insya Allah warna Radja akan kembali seperti semua," kata Moldy. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini