Sukses

Andai Jadi Digarap, Begini Cerita Amazing Spider-Man 3

The Amazing Spider-Man 3 yang telah dibatalkan, ternyata berpotensi memiliki alur yang konyol.

Liputan6.com, Los Angeles Sony sat ini masih mengembangkan film Spider-Man versi baru yang akan datang. Belum juga dirampungkan, kabar tentang judul ketiga The Amazing Spider-Man pun muncul.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (13/7/2015), dalam sebuah wawancara dengan IGN, Denis Leary yang memerankan Kapten Stacy di franchise tersebut, mengisyaratkan bahwa The Amazing Spider-Man 3 yang telah dibatalkan, ternyata memiliki alur yang konyol.

Denis Leary, pemeran Kapten Stacy di The Amazing Spider-Man.

Saat Leary ditanya apakah ia kecewa tidak bisa menuntaskan cerita dari franchise daur ulang itu, ia menjawab, "Saya kecewa karena saya benar-benar egois dan serakah dan saya adalah bagian dari franchise yang membuat saya kembali sebentar ke dalamnya."

Sang aktor juga menjelaskan bahwa jika film ketiga jadi dibuat, maka ia pun akan kembali ke film. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa karakter Kapten Stacy yang sudah meninggal, akan datang kembali ke film ketiga dalam beberapa kapasitas.

"Bagian dari diskusi itu adalah bahwa mungkin di film ketiga, ada ide ini pada satu titik yang membuat Spider-Man akan dapat mengambil formulanya dan meregenerasi hidup orang-orang yang telah meninggal. Jadi, ada diskusi bahwa Kapten Stacy akan datang kembali bahkan ia lebih besar di episode 3," ujarnya.

Denis Leary, pemeran Kapten Stacy di The Amazing Spider-Man.

Ada beberapa spekulasi menyebutkan bahwa Peter Parker berniat membangkitkan orang-orang yang telah mati. Selain Kapten Stacy, Spider-Man mungkin saja menghidupkan kembali orang-orang yang dicintainya seperti orangtuanya, Gwen Stacy, hingga Paman Ben.

Namun begitu, ini bukan yang pertama kalinya franchise film ini dilaporkan bakal menghidupkan kembali orang-orang yang sudah mati. Sebelumnya, ada sebuah e-mail Sony yang bocor mengatakan, "Kalau Anda berpikir ini menjadi sebuah ide yang bagus, kita harus mengembalikan franchise ini kepada Marvel."

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

The Amazing Spiderman 3 memang tak akan terjadi, namun fans bisa menikmati versi barunya yang dimainkan oleh Tom Holland. Ini menjadi versi ketiga Spider-Man di layar lebar.

Rencananya, Spider-Man versi Tom Holland akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Fans berharap sang manusia laba-laba sudah ada di Captain America: Civil War yang siap diputar di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini