Sukses

Mike Tyson akan Tampil Telanjang di Video Baru Madonna

Seperti diberitakan sebelumnya, Mike Tyson turut tampil dalam salah satu single di album musik terbaru Madonna `Rebel Heart`.

Liputan6.com, Los Angeles Seperti diberitakan sebelumnya, Mike Tyson turut tampil dalam salah satu single di album musik terbaru Madonna Rebel Heart. Tak hanya di lagu, mantan petinju kelas berat juga akan tampil dalam video musiknya, telanjang.

Madonna

"Sangat intens. Saya dalam sebuah kandang. Saya seorang sandera. Saya dirantai. Saya telanjang. Saya terlihat seperti seorang yang biadab," ungkapnya kepada TV Line seperti dilansir music-news.com, Senin (13/7/2015).

Madonna dan Mike Tyson (Consequenceofsound.net)

"Saat syuting, tidak terlihat seintens itu. Tapi saat kau menontonnya, wah, saya terlihat seperti sesuatu dalam National Geographic. Saya perlu dijinakan," lanjutnya.

Baca juga: Justin Bieber Foto Telanjang, Madonna: Kamu Tahu Apa soal Seks?

Mike Tyson tidak memberitahu video tersebut untuk single apa dia terlibat, namun pria plontos ini memberi bocoran kalau video tersebut dibuat dalam gambar hitam putih.

Rebel Heart, album terbaru Madonna.

Mike Tyson selain jagoan di ring tinju, ia juga menyimpan hasrat di dunia hiburan. Belum lama ini ia mengungkapkan kalau dirinya rela jadi apa saja demi tampil dalam sebuah film.(Gul/Mer)

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.