Sukses

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Simpan Senjata di Rumah

Mila Kunis pernah dikuntit oleh orang yang mengaku sebagai penggemarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis kerap ditinggal berhari-hari oleh sang suami, Ashton Kutcher untuk melakukan syuting. Artinya, di rumah ia hanya berdua dengan putrinya. Ia pun punya ketakutan terhadap keamanan dirinya.

Apalagi, diwartakan Contactmusic, Senin (13/7/2015), Mila Kunis punya pengalaman tak menyenangkan dengan penguntit. Seorang penggemar bernama Stuart Dunn terobsesi dengan dirinya. Dia juga pernah dihukum karena menguntit. Dunn juga melarikan diri dari rumah sakit jiwa di California pada akhir Mei 2015.

Twitter (Dailymail)

Dunn ditangkap kembali empat hari kemudian, tetapi Mila Kunis tetap harus berhati-hati di sekitar rumah. Ia dan Ashton Kutcher pun telah berlatih menggunakan senjata api.

Bahkan Mila Kunis membuat pengakuan kepada media Inggris The Telegraph saat dirinya diminta mengomentari kegagalan Presiden AS Barack Omana membuat undang-undang senjata diperketat.

"Saya akan mengatakan ini, `Kita punya pistol di rumah. Tapi akankah saya berikan kepada anak sebagai hadiah pada ulang tahunnya ke-15? Tidak" ujarnya.

justjared

"Saya dapat mengambil pistol terpisah, dan meletakkannya kembali bersama-sama dengan mata tertutup. (Tapi) anak saya tidak harus dilatih seperti kita, tidak seharusnya dia tahu ada senjata di rumah," lanjut pemain film The Ted.

Mila Kunis pun mengakui sebagai pasangan selebriti muda, privasi dirinya sudah hilang. Ia pun sempat tidak bisa meninggalkan rumah.

Mila Kunis hamil?

"Saya mencintai apa yang saya lakukan, tetapi kenyataannya adalah privasi saya hilang. Saya tidak mengeluh. Saya hanya tidak suka gagasan bahwa anak saya tidak bisa pergi ke taman dengan ibunya," tandas Mila Kunis.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini