Sukses

Prilly Latuconsina Dapat Doa Lekas Sembuh dari Si Pacar Kecil

Di tengah kesibukan dan tuntutan kerjanya hingga jatuh sakit, Prilly Latuconsina mendapat kejutan dari pacar kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan Prilly Latuconsina membuat kondisi fisiknya tak bisa bertahan, Prilly jatuh sakit. Pemeran Sisi dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut menderita tifus sejak beberapa terakhir. Karena hal itu pula, Prilly harus beristirahat.

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

Namun mengingat banyaknya jadwal syuting untuk stok hari raya Idul Fitri, Prilly harus kembali bekerja. Di tengah kesibukan dan tuntutan kerjanya ini. Prilly mendapat kejutan dari pacar kecilnya.

Dia adalah seorang anak kecil dengan pipi tembam dan rambut keriting. Wajahnya lucu sekali.

"Pacal... pacal. Cem cem sem, cepet ini ya sembuh. I love you," ujar pria cilik ini sambil tersenyum. Memang ia belum begitu lancar berbicara, beberapa kata diucapkannya cadel.

sumber foto: Instagram Intayogi

Sempat terdengar gelak tawa seorang perempuan yang mungkin adalah Prilly sendiri, mengingat video itu diunggah Prilly di akun Instagramnya belum lama ini . Untuk keterangan video ini, Prilly menulis, "makasih pacar kecil aku muah @yogiyose @intanyogi."

Bocah lucu yang dipanggil Keith ini rupanya seorang fans berat Prilly Latuconsina. Ia sering berada di lokasi syuting dan berfoto bersama pemeran GGS terutama Prilly. Ia adalah anak salah seorang sutradara GGS, Yogi Yose.

Instagram Intayogi

Beberapa netizen dan penggemar Prilly tampak memberikan tanda suka untuk video tersebut. Mereka ikut-ikutan mengutarakan geli dan gemasnya lewat komentar di akun itu.

"Sem sem *sembuh..cepet ini ya sembuh..bahahahkss :v lucuuu."

"Pcar besarnya siapa kak...??"

"Greeget jugaa bie pas ngmg cepet sembuhnyaaa keknyaa beraat banget gituh @prillylatuconsina96."

Semoga lekas sembuh, Prilly. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.