Sukses

Salman Khan Nonton Film Bareng Mantan, Sangeeta Bijlani

Salman Khan dan Sangeeta Bijlani terlihat meninggalkan bioskop bersamaan dan pulang dalam satu mobil.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kali, Salman Khan terlihat dekat dengan sang mantan, Sangeeta Bijlani. Kali ini, keduanya terlihat nonton bareng film yang tengah hits di India, Baahubali di sebuah bioskop di Mumbai.

Seperti dikutip Bollywoodlife, usai menonton, Salman dan Sangeeta juga terlihat pulang bersama-sama. Keduanya berada dalam satu mobil dan menuju kediaman Salman Khan.

Salman Khan terlihat meninggalkan bioskop dan pulang bersama dalam satu mobil denga Sangeeta Bijlani [Foto: Bollywoodlife.com]

Bukan kali pertama Salman dan Sangeeta kembali terlihat dekat. Sebelumnya, saat Salman Khan divonis lima tahun atas kasus tabrak lari, Sangeeta berkunjung ke kediaman Salman Khan sebagai bentuk dukungan.

Salman Khan dan Sangeeta sempat menjalin kasih pada tahun 1990-an. Namun hubungan keduanya kandas dan Sangeeta menikah dengan seorang pemain kriket ternama, Mohammad Azharuddin pada 1996. Namun pernikahan yang telah dikaruniai dua orang anak ini akhirnya kandas pada 2010.

Sangeeta Bijlani

Sedangkan Salman Khan, meski menjadi salah satu aktor terbesar Bollywood dan usianya telah menginjak 49 tahun, ia masih sendiri. Sejumlah wanita cantik pernah mengisi hati Salman Khan seperti Aishwarya Rai dan Katrina Kaif. Namun hingga kini bintang film Dabangg itu masih betah menyendiri.

Tidak diketahui apakah hubungan Salman Khan dengan Miss India 1980 berusia 50 tahun itu kembali berpacaran atau hanya berteman. Kita tunggau saja berita selanjutnya. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini