Sukses

Cantiknya Ayu Gani Berdandan Sebagai Calon Pengantin

Ayu Gani mengenakan gaun pernikahan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Gani berdandan seolah ia akan menikah hari itu. Wanita pemenang Asia's Next Top Model 2015 tersebut tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin yang dikenakannya. Ia berfoto dengan gaun tersebut. Meski tampak setengah badan dan berefek hitam putih, ekspresi Ayu Gani sangat nyata. 

sumber foto: Instagram Ayu Gani

Wanita cantik ini juga memakai hiasan semacam tiara di kepalanya. "Coming soon @billy_tjong brides. Aku sangat suka foto ini yang diambil oleh desainer bertalenta juga. #bridal #brides #dress #fashion #bts," tulis Gani pada keterangan fotonya. 

Meski mendapat banyak pujian karena penampilannya yang bagus dan prestasinya di ajang Asia's Next Top Model, Gani juga sering juga mendapat olokan dari orang-orang yang kurang menyukainya. Tetapi semua itu dijadikan semangat untuk tetap bertahan.

baca juga: Kisah Haru Ayu Gani yang Sempat Diremehkan Gara-gara Tinggi Badan

sumber foto: Instagram Ayu Gani

Jika masih ingat, Gani sempat diremehkan karena tinggi badannya yang dinilai tidak mencukupi. Ketika itu, Gani dinilai tak pantas menjadi model yang baik karena dianggap pendek. Namun Gani seperti membungkan mulut semua orang yang pernah beranggapan demikian. Gani berhasil maju ke babak tiga besar dan keluar sebagai pemenang ajang model bergengsi itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.