Sukses

Morrissey Sebut Ed Sheeran dan Sam Smith Jelek

Baginya kesuksesan Ed Sheeran dan Sam Smith yang merupakan dua juniornya bukanlah hal istimewa.

Liputan6.com, London Meski banyak yang mengelukan Ed Sheeran dan Sam Smith di blantika musik dunia, rupanya Morrissey tidak. Baginya kesuksesan dua juniornya tersebut bukanlah hal istimewa.

Sam Smith (MTV.com)

"Tak ada band atau penyanyi yang sukses tanpa pemasaran yang berlebihan," ujarnya seperti dilansir Boulder Weekly baru-baru ini.

Ed Sheeran (Walesonline.com)

"Tak ada kisah sukses yang mengejutkan. Semuanya sudah diatur, jelas dan bisa ditebak serta memiliki isi yang sama. Jadi sekarang kita berada di eranya bintang pop yang dipasarkan, yang berarti pihak label mengendalikan penuh chart, dan publik telah kehilangan minatnya," lanjut Morrissey.

Baca juga: Kisah Morrissey yang Sempat Alami Mati Suri

"Kita disuguhkan oleh artis yang dipaksakan seperti Ed Sheeran dan Sam Smith, yang berarti keadaan tak bisa lebih buruk. Menyedihkan.. tak ada yang spontan sekarang," katanya.

Morrissey

Morrissey mencapai masa keemasannya di era 1980-an sebagai vokalis band rock The Smiths. Ia dipandang sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di dunia.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini